August 25, 2011

#Review

Date : 22-23 August 2011
Location : Diponegoro University, Semarang
Event : OSPEK

---
Jeng jeeeeng!!!
Kangen ga nih sama gue wahai reader? (anjir berasa punya reader ajalo cil)
Kangen mah blg, gausah malu. Bubar.
Skip.

Ada apasih tanggal 22-23 agustus? Ada ospek cyinnn.
Hmm review aja nih ya.................
Tanggal 22. Gue upacara, lo bayangin tuh upacara pas puasa! Alhamdulillah yahhh... gue lagi ga puasa hahaha tapi ttp aja ikutan seret, kepanasan, pegel, capek, kesepian, single (lah lah laaaah) :/
Yang nyebelinnya nih, mulai jam 7 teng terus selesai jam 8. Gue kira udah slesai taunya?!?! Itu baru GLADI RESIK coba!!!!
Yang bnrn upacaranya ya jam 8.00-9.45 :(:(:(
Selesai upacara langsung ke gedung fakultas masing masing.
Caici goes to FISIP. Ole oleeee oleeee~
Sempet shock ya manteman, tau knp? Gedungnya serba orange ya Allah ._.
Ternyata emg FISIP UNDIP itu identik sama warna orange. Bendera nya aja warna orange. Trus seragam futsal, basket sama almamater jurusannya aja orange.
InsyaAllah ya, sebagai tanda cinta gue sama FISIP UNDIP, gue mo cat mobil gue jadi warna orange.....
YA ENGGAK LAH! -_-

Udah tuh ya back to topic, abis selesai upacara dibagiin kelas gitu. Adbis (Administrasi Bisnis) dibagi 2 kelas.
& gue sekelas sama Pritta sama Sari (temen SMP). Aihhh cenangnyah :-*
Hari pertama ospek tuh garing, yg masuk ke kelas dosen dosennya gitu. Pada jelasin materi fyuh.
Selesai jam 15.00 wib

Tanggal 23. Hari kedua alias hari terakhir ospek.
Yang ini sewwwwwruu! Mihihihi kenapa? Soalnya main games gitu trus banyak kakak seniornya yg masuk ke kelas mihi mihi :$
Ada yang promosi organisasi organisasi gitu, semacem BEM, SEMA (Senat Mahasiswa), HMJ dll. Hmm btw nih, gue berniat mau ikutan HMJ. Hihi
HMJ itu Himpunan Mahasiswa Jurusan. Hm kalo gue masuk jd anggota, otomatis gue mewakili jurusan Administrasi Bisnis hohoho. Go bisnis go bisnis go! \m/
Next, promosi extrakurikuler. Hmm as ususal lah ya anak basket itu selalu kewl mihihi termasuk kakak senior gue di FISIP.
Waaaaaaaaaah *o*

Done.

Nah oh iya.
Pas hari terkahir ospek dibagiin jadwal matkul gitu. Kalo masih Semester 1 sih kita gausah ribet milih SKS. Udah di tentuin.


Total 21 SKS.
Senin - Kamis

Kuliah asik ya ga full seminggu trus ga full non stop dari pagi sampe sore kaya sekolah menengah hahahaha :-p
Trus gue seneng bgt nih sama jadwal yg ini, liat jam nya deh


Ini sangat sangat mending dibanding jadwal kuliah temen -temen gue yg lain hahaha
Ada yg dapet malem lebih dari sekali
Ada yg full sampe jumat.
Mihihi kalo gue? Jumat sabtu minggu free. Hari senin masuknya siang lagi hohoho :-p
Dan lagi lagi, sekelas sama Pritta & Sari \=D/

Demikianlah review jadwal ospek di Kampus tercinta, Universitas Diponegoro.
Saya Ica, melaporkan dari Jakarta ;-)

"Kami mahasiswa Universitas Diponegoro, senantiasa mentati peraturan peraturan Universitas dan Fakultas serta menjunjung tinggi keagungan Almamater" - Sapta Prasetya Mahasiswa Universitas Diponegoro.

"Jayalah Diponegoro Almamater kita, teguhkan semangat mu menjunjung Nusa Bangsa" - Hymne Universitas Diponegoro



Go bisnis go bisnis go! :'D