June 23, 2011

Partner in..... Everything.

Irma Tricahyanti / F / 17 / Single
Ini partner in everything.
Partner in Crime. Dari ngerjain orang, ngecengin orang, sampe cabut les :p
Partner in Gossip. Weitsssss dari gossip A-Z selalu up to date hahaha
Sampe... Partner in Love Story. Gilak. Love life sama percis bok. Dari yang di anuin sama anuan, sampe masalahnya aja sama.
Sayang bgt deh sama Irma :-

Kakak sekaligus Baby Sitter nya Kimmy


Kimmy
Ini Kimmyyyyyyyyy. Lucu ya hahaha. Kalo gue ke rumah Irma pasti dia nya suka caper caper gitu hahaha (PD banget lu ca-_-). Kimmy penurut loh. Lebih tepatnya sih pasrahan. Di dandanin sama Irma diem aja.
Giliran disuruh foto, AAAAAAAAA lucunya tambah tambah.
Kalo kata Minyi sih, minta banget di bekep #eh :$


Ini gue sama Irma. Lucu kan kitaaaaaaa? ;;) mihihihihihi HAHA

Sama-sama suka pink. Tapi bedanya dia suka Hello Kitty, gue Minnie Mouse.
Sama-sama suka bakwan malang. Tapi bedanya dia suka pedes, gue engga.
Sama-sama moody an.
Sama-sama cewek bingit ;;)
Kalo kata orang sih, sama-sama gabisa diem.
Gue pendiem kali.
Bubar!
Hahahahaha.

Intinya? Sayaaaaaaaaaaang banget sama Irma. Padahal baru kenal pas awal kelas 12 kemaren, tapi cepet banget deketnya. Mihihihiy.
Semoga kita ketemu di UI ya, Ma. Sama-sama pake jaket kuning :')
Lo di jurusan Komunikasi, gue di Manajemen. AMIN.

By the way, gue udah baikan loh sama Minyi :p
Skrg? Let it flow :-)


Xoxo